Apa Saja Ciri-Ciri Hamil Anak Laki-Laki? Berikut Ulasannya

Apa Saja Ciri-Ciri Hamil Anak Laki-Laki? Berikut Ulasannya

Kehadiran buah hati bagi pasangan yang belum pernah memiliki momongan. Tentunya, menjadi berita yang membahagiakan. Tetapi, tidak jarang calon orang tua ingin tahu jenis kelamin calon anaknya yang akan lahir, biasanya, selama masa kehamilan terdapat beberapa ciri yang bisa dijadikan panduan untuk mengetahui ciri-ciri hamil anak laki-laki.

Bagaimana Ciri-Ciri Hamil Anak Laki-Laki Selama Calon Bayi Masih di Kandungan?

Anda dapat melakukan tes rontgen untuk mengetahui jenis kelamin si jabang bayi. Namun, cara tersebut terlalu beresiko. Hal ini dikarenakan penggunaan sinar X dari uji tersebut dapat menyebabkan beberapa kefatalan. Apabila Anda tidak ingin mengambil resiko. Maka lebih baik menyimak beberapa ciri hamil anak laki-laki berikut ini:

  1. Kandungan Anda Lebih Condong Kedepan

Beberapa orang mengatakan bahwa seseorang akan melahirkan anak laki-laki dapat dilihat dari bentuk kandungannya. biasanya, ciri-ciri kandungan yang mengandung anak laki-laki lebih cenderung maju ke depan. Tentunya, Anda dapat mencoba memperhatikan kandungan Anda, apakah lebih condong maju ke depan?

  1. Tidak Mengalami Muntah di Pagi Hari atau Morning Sickness

Kebiasaan morning sickness atau muntah di pagi hari sudah biasa dialami oleh kaum perempuan yang hamil muda. Hal tersebut memang sangat menyiksa dan menjadikan situasi tidak nyaman.

Tetapi tidak semua wanita mengalami morning sickness. Meskipun, hal tersebut sangat normal terjadi. Bagi Anda yang tidak merasakan muntah di pagi hari ketika memasuki trimester pertama. Anda dapat berbangga kemungkinan besar calon bayi Anda berjenis kelamin laki-laki.

  1. Warna Urin yang Dikeluarkan Memiliki Perbedaan Warna

Sebagian orang juga mempercayai bahwa warna urine dapat dijadikan panduan apakah seseorang hamil anak laki-laki atau perempuan. Apabila ibu warna urine saat BAK berwarna gelap. Maka kemungkinan besar Anda hamil anak laki-laki.

Terkadang beberapa ibu juga melakukan penetesan cairan pembersih kamar mandi ke dalam urine. Apabila warnanya berubah menjadi coklat, hitam, hijau tua dan biru. Warna tersebut menunjukkan bahwa ibu hamil sedang mengandung anak laki-laki.

  1. Ukuran Payudara Bagian Kanan Lebih Besar

Apabila Anda dinyatakan hamil, maka secara otomatis tubuh akan memberikan respon untuk mempersiapkan datangnya calon bayi. Terkadang terdapat hal-hal unik yang dirasakan seperti pertumbuhan ukuran payudara yang berbeda.

Apabila Anda merasa ukuran payudara sebelah kanan lebih besar dibandingkan kiri. Maka, kemungkinan besar Anda sedang hamil anak laki-laki.

  1. Detak Jantung lebih Rendah dari 140 per menit

Apabila Anda masih belum yakin apakah sedang mengandung bayi laki-laki atau tidak. Maka salah satu caranya dengan menghitung detak jantungnya. Apabila jumlahnya lebih rendah dari 140 detak jantung per menit. Maka, kemungkinan Anda sedang hamil anak laki-laki.

Beberapa ciri-ciri hamil anak laki-laki di atas dapat dijadikan sebagai panduan untuk mengetahui apakah Anda sedang hamil anak laki-laki atau perempuan. Sebenarnya, agar lebih pasti Anda dapat mendatangi dokter untuk menscan kandungan Anda. Apakah bayi yang dikandung laki-laki atau bukan?

Parenting